MAGELANG --- Anggota Koramil 04/ Windusari Kodim 0705/Magelang melaksanakan apel pagi bersama Kapolsek Windusari  beserta jajarannya di halaman Koramil 04/Windusari Jln Lettu Soebandi Windusari,  kamis (03/01/2019).

Apel pagi bersama dipimpin oleh Danramil 04/Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto diikuti oleh 30 anggota Koramil dan Polsek Windusari.  Apel pagi bersama dimaksudkan guna menjalin silaturahmi dan saling bertukar informasi yang berada di wilayah.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Adi Sanyoto menyampaikan kepada peserta apel pagi bersama terkait kebijakan pimpinan komando atas seperti Menjaga Netralitas TNI Polri dalam tahun politik, Satu rantai komando dari atas kebawah tidak bisa ditawar lagi, TNI Polri harus lebih dekat dengan rakyat, Sinergitas TNI Polri harus tegak lurus sesuai intruksi pimpinan dan tidak kalah penting adalah melek media sehingga sebagai unsur satuan bawah kita tidak akan terjebak situasi seperti upaya pecahbelah kekompakan TNI Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Sejalan apa yang disampaikan oleh Danramil  Windusari Kapolsek Windusari AKBP Ahdi  juga menambahkan bahwa TNI Polri selama ini sudah baik menurut penilaian masyarakat jangan sampai dirusak oleh oknum TNI Polri yang tidak bertanggung jawab karena itu akan sangat merugikan kita semua, oleh karenanya Kebersamaan TNI Polri dalam jajaran Forkopincam juga harus tetap solid sampai tingkat terdepan Babinsa dan Babinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sehari hari diwilayah binaan agar selalu memegang teguh apa yang menjadi atensi dari pimpinan kita'.

Selesai apel pagi dilanjutkan  ngeteh bersama yang dipimpin oleh Danramil selaku tuan rumah apel pagi bersama anggota Koramil 04/ Windusari dan Polsek kecamatan Windusari Kabupaten Magelang
(*)
 
Top