N3,Sarolangun ~ Sebanyak dua pedagang buah musiman yang berjualan di atas trotoar di sepanjang jalan Lintas Sumatera tepatnya di kawasan Taman PKK,Bank BPD dan Hotel Abadi ditertibkan oleh Satpol PP Kabupaten Sarolangun,Senin (15/1/2019).

Dalam operasi ini salah satu pedagang perempuan mengamuk. Perempuan tersebut menolak dan tidak terima jika lapaknya diangkut anggota Satpol PP. Dengan emosi perempuan tersebut berani membawa kayu dan bambu untuk melawan petugas Satpol PP.

Dalam sebuah rekaman video amatir,perempuan tersebut sempat ingin memukul anggota Satpol PP dan menangis-nangis mempertahankan lapaknya.

Satpol PP sendiri sudah dari kemarin memberikan peringatan untuk tidak lagi berjualan dititik-titik tersebut,namun himbauan tersebut masih dilanggar sehingga hari ini Satpol PP melakukan action guna memberikan efek jera bagi para pedagang.

"Kita sudah beri peringatan larangan untuk tidak lagi berjualan dititik tersebut,akan tetapi masih membandel sehingga kita angkat,"tegas Herjoni Kabid Trantib Satpol PP.

Ia juga menegaskan,jika operasi hari ini tidak ada lagi kompromi dan toleransi.Herjoni juga mengatakan jika selanjut akan disiagakan anggota setiap hari di titik tersebut. (SRF)
 
Top