Aceh Timur-NusantaraNews, Salah satu warga yang memasang pagar kawat dan mengaliri Arus listrik dikebun miliknya hingga memakan Korban, Musa Bin idris yang diduga(sakit jiwa), berusia 20 tahun, laki-laki, pekerjaan Petani, Alamat Dsn Muara Subur Desa Arul Pinang Kecamatan Peunaron Kabupaten. Aceh Timur meninggal dunia Akibat tersengat arus listrik.
Atas kejadian ini Terlapor ARBI Bin JAHIM, berusia 30 tahun, laki-laki, pekerjaan Petani, Alamat KTP Desa Rampah Kecamatan. Serbajadi Kabupaten aceh Timur,Tempat dan Kejadian Perkara tersebut terjadi di Dusun SP 6 Desa Arul Pinang Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh timur Waktu Kejadian Pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 sekira pukul 16.00 Wib.

Saat Pelaku memasang kawat telanjang dengan mengaliri arus listrik dari PLN di ladang jagung miliknya untuk tujuan mengusir hama di ladang Jagung miliknya,Kronologis kejadian tersebut terjadi Pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 sekira pukul 16.00 Wib, ARBI Bin JAHIM (Terlapor) menuju ladang jagung milik sendiri di dekat rumahnya di Dusun SP 6 Desa Arul Pinang Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur.

Pada saat mengecek ladang jagung miliknya tersebut Terlapor terkejut dan kaget karena melihat ada seseorang yang tergeletak di ladang jagung miliknya,setelah didekatinya dan melihat seseorang tersebut sudah agak membengkak dan di perkirakan terkena arus Listrik pada malam harinya dan karena takut, Terlapor langsung meninggalkan lokasi ladang tersebut dan menyerahkan diri ke Polsek Serbajadi demikian penjelasan dari Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani.(Hasbi Abubakar)
 
Top