MAGELANG, ---  Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 pada keluarga besar Koramil 08/Pakis dan masyarakat menyelenggarakan Do'a bersama di Makoramil yang dihadiri pula oleh beberapa anggota Polsek Pakis. Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan sholat Isa' bersama, sholat Hajat, membaca surat Yasin dan dilanjutkan dengan Pengarahan oleh Danramil 08/Pakis Kapten Cpl Bamabang Masrukhin dan Tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Kudhori dari Pakis, Rabu (02/01)

Dalam pengarahannya, Danramil 08/Pakis menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut datangnya pergantian tahun, seyogyanya dimanfaatkan untuk merenung dan introspeksi diri terhadap apa yang telah dilakukan, serta hasil apa yang telah diperoleh sepanjang tahun 2018 yang telah dilalui.

"Tanyakan pada diri masing-masing  sudah seberapa besar  pengabdian dan kiprah kita selama tahun 2018 ini, sebagai cermin untuk melakukan penilaian terhadap diri kita, sehingga kedepan terpacu untuk melakukan yang lebih baik dan peningkatan", ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS, untuk senantiasa meningkatkan kinerja sesuai peran, fungsi di bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi di tahun 2018 bisa menjadikan perbaikan ditahun 2019 nanti.

"Saya sangat berharap semoga kita semua mengawali dari pribadi masing-masing untuk dapatnya memperbaharui dan memperbaiki apa saja yang sudah kita lakukan di tahun 2018 akan lebih baik di tahun 2019, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada kita, dapat kita selesaikan dengan penuh semangat sesuai program atau sasaran yang sudah ditentukan dari Komando Atas", pungkas Danramil.

Kegiatan Do'a bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019 yang dilaksankan Koramil 08/Pakis selanjutnys diisi dengan tausyiah keagamaan dan pembacaan Do'a penutup oleh Kyai Khudhori. (pendimmgl)
 
Top