Seorang yang diduga sebagai pelaku pencurian Ternak, Remuk dihakimi Massa.


Aceh Timur-Nusantaranews, seorang yang Diduga sebagai Pelaku Pencurian ternak sapi remuk dihakimi  massa, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat tgl 18 Januari 2019 sekira pukul 14.00 wib warga Gampong Blang Nie, Kec Simpang Ulim telah mengamankan seorang laki - laki an JAFARUDDIN, 47 thn, sopir alamat desa bukit dindeng Kecamatan julok kabupaten aceh timur yg di duga melakukan pencurian hewan ternak jenis lembu.
Pada pukul 15.00 wib keuchik desa blang nie Yasir menelfon personil Polsek Simpang Ulim untuk memberitahu bahwasanya di desa tersebut telah di amankan seorang pencuri hewan ternak.
Sesampainya personil polsek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku telah di kelilingin oleh masa dan telah babak belur di pukul oleh masa dan personil polsek langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke rumah sakit simpang ulim guna untuk segera mendapatkan perawatan.

adapun barang bukti yang di amankan berupa Satu buah kendaran roda empat jenis colt Diesel BL 8172 AV yang sudah di bakar oleh masa Dua ekor lembu yang sudah di ikat kakinya, demikian ujar Kapolsek Simpang Ulim, AKP Dasril, S.E.(Hasbi Abubakar)
 
Top