Satu Unit Rumah Milik Warga Ludes Terbakar


Satu unit rumah ludes terbakar
Aceh Timur Telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah yg terbuat dari kayu yang berukuran 4x5 milik sdri. Fitri Yanti, 29 thn, IRT, Dsn. Pulo Ibouh Gp. Lhok Dalam Kec. Peureulak Kab. Atim dan Sdri. Zuhanita, 33Thn, IRT, Dsn. Pulo Ibouh Gp. Lhok Dalam Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur. 
Kronologis kejadian:
Pada hari ini Rabu tanggal 16 Januari  2019 sekira pukul 14.45 wib Telah terjadi kebakaran 1 ( satu ) unit rumah yg terbuat dari kayu yang berukuran 4 x5 milik sdri. Fitri Yanti, 29 thn, IRT, Dsn. Pulo Ibouh Gp. Lhok Dalam Kec. Peureulak Kab. Atim dan Sdri. Zuhanita, 33 Thn, IRT, Dsn. Pulo Ibouh Gp. Lhok Dalam Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur. 

Berawal dari saksi an. Nurhabibah, 70 Thn, IRT, Dsn. Pulo Ibouh Gp. Lhok Dalam yang hendak melihat halaman rumah lewat jendela dan membuang air ludah dikarenakan saksi dalam keadaan sakit, sewaktu di depan jendela saksi melihat api sudah di bagian atap rumah milik korban, melihat kejadian tersebut saksi berteriak memanggil masyarakat setempat untuk memadamkan api, mendengar hal tersebut masyarakat membantu memadamkan api, namun api belum juga bisa dipadamkan. Sekitar 10 menit Kemudian datang petugas DAMKAR dan api baru bisa dipadamkan sepenuhnya oleh petugas DAMKAR, api menghanguskan seluruh bagian rumah yg terbuat dari kayu, api di duga dari bara api bekas kayu untuk memasak di dapur. 

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 40.000.000,00 Sumber Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H.(Has)
Previous Post Next Post