N3,Sarolangun ~ Pengadilan Negeri Sarolangun menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun di ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun,Kamis (17/1/2019).

Pisah sambut dilakukan terhadap Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun yang lama Raden Agung Aribowo,SH yang menjabat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Temanggung digantikan oleh Pillip Mark Soentpiet,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun.

Acara pisah sambut ini dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri bersama Ibu Lili Suryani Hillal,Sekda H.Thabroni Rozali,Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana,Kajari Ikhwan Nul Hakim,serta unsur Forkompimda Kabupaten Sarolangun dan segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Sarolangun.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun yang lama Raden Agung Aribowo,SH yang memberikan kesan dan pesan serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun,lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri yang baru Phillip Mark Soentpiet,SH,MH.

Sedangkan Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama,dan untuk Ketua Pengadilan Negeri yang baru selamat datang dan bertugas,semoga kerjasama yang telah terbina selama ini dapat tetap terjaga.

Usai penyampain kesan dan pesan dilakukan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari pejabat Pemkab Sarolangun lalu dilanjutkan dengan bersalaman-salaman sembari mengucapkan selamat dan ditutup dengan foto bersama. (SRF)
 
Top