Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Ir. H. Asnel M.Si akhiri masa tugas hari ini, Kamis 31 Januari 2019, mulai tanggal satu Februari 2019 telah memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia  di Kota Padang dengan masa kerja lebih kurang 34 Tahun, telah mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu, disampaikan Asnel, saat memgambil apel pagi dilingkungan Asisten III,  diikuti Asisten III Didi Aryadi, Kabag. Humas, Imral Fauzi, Kabag. Organisasi Sandra dan Kasubag, serta seluruh Staf dilingkungan Asisten III Kota Padang, Kamis (31/1).

Sekda Asnel dalam kata sambutan singkat dan padat, selalu mengingatkan ASN dilingkungan Pemko Padang untuk tegakan disiplin masuk kerja dan pulang kerja, harus dapat dijadikan tradisi bagi pribadi masing-masing ASN,  inilah yang paling diutamakan sebab saat ini cari kerja susah, sebutnya.

Asnel juga buka rahasia bahwa kesuksesan beliau dalam bekerja dan menjadi pimpinan dibeberapa  SKPD dilingkungan Kota Padang, semua tak terlepas dari dukungan dan dorongan serta motivasi orang dipimpinnya, selalu menjaga hubungan silahturrahmi diantara sesamanya dengan baik tidak ada masalah dan persoalan yang tidak bisa diselesai dengan baik, ujarnya dengan menggunakan prinsip kekeluargaan dan saling memahami staf yang saya pimpin sebab kesuksesan saya selama ini tak terlepas dari orang yang saya pimpin, sebutnya.

Maka itu, pertamakali saya tegaskan seluruh staf yang saya pimpin harus tegakan disiplin bekerja terutama jam masuk kantor dan pulangnya, saling mengingatkan temannya yang tidak apel untuk apel pagi bersama dihari berikutnya.

Sebelum mengakhiri ucapan, Asnel diacara apel pagi bersama ASN dilingkungan Asisten III di Kantor Balaikota Padang, Beliau minta maaf bila ada salah dan janggalnya serta tak terlayani dengan baik, apa dimaafkan sebut Asnel, secara serentak yang ikut Apel, menjawab kami memafkan Pak Sekda.

Terima kasih banyak ujar Asnel, jaga selalu hubungan yang harmonis sebaik-baik sesama ASN, terutama bawahan dengan atasan, dengan bahasa yang sopan dan indah, begitu juga pimpinan seluruh SKPD dengan bawahan berkomunikasi dengan baik, tentu bahasa yang indah dan menyentuh bawahan untuk bekerja lebih keras dan ikhlas, semua hasilnya akan baik pula, ujar Asnel mengakhirinya. (tf)

0 komentar:

 
Top