N3,Sarolangun ~ Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun kembali melakukan penertiban terhadap pedagang buah musiman yang berjualan di pinggir jalan dan di atas trotoar sepanjang jalan Lintas Sumatera,Senin (15/1/2019).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun Riduan,melalui Kabid Trantib Herjoni mengatakan, jika penertiban hari ini merupakan puncak action setelah beberapa hari melakukan penertiban dan himbauan kepada para pedagang.

"Kemarin sudah kita peringatkan bahwasahnya hari ini tidak ada lagi yang berjualan dititik ini,yaitu sepanjang jalan Lintas Sumatera mulai dari Bank BPD,Taman PKK dan Hotel Abadi,"ucapnya.

Herjoni juga menyebutkan,jika dalam penertiban ini tidak ada lagi kompromi dan toleransi,karena para pedagang sudah diberikan himbauan agar tidak berjualan di lokasi tersebut.

"Hari ini kita langsung angkat dan amankan ke markas lalu mereka yang terjaring diminta surat pernyataan dan diminta menyelesaikan administrasinya,"sebut Herjoni.

Lebih lanjut ia menambahkan,untuk tidak lanjut setelah operasi yang dilakukan hari ini,Satpol PP akan standby dibeberapa titik tersebut guna menjaga keindahan kota Kabupaten Sarolangun.

"Mulai minggu depan kita akan adakan piket,"pungkas Herjoni. (SRF)
 
Top