N3,Sarolangun ~ Kunjungan sekaligus studi banding rombongan dinas pendidikan Kota Sungai Penuh yang berjumlah 70 orang, yang di pimpin Sekretaris Dinas Disdik Sungai Penuh Hendripal,S.Pd,M.Pd di sambut dengan suasana yang akrab, hangat serta kekeluargaan oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri yang didampingi Kadis Disdikbud H Lukman,M.Pd di Aula Kantor Disdikbud Sarolangun,Senin (21/1/2019).

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengucapkan  selamat datang kepada rombongan Disdik Kota Sungai Penuh yang sudah mempercayai Kabupaten Sarolangun khususnya dibidang pendidikan untuk melakukan studi banding.

"Apa yang telah di capai khususnya di dunia pendidikan sudah mengharumkan nama baik kabupaten Sarolangun.Terbukti dengan studi banding yang dilakukan dari Disdik Kota Sungai Penuh kali ini,"sebut Wabup.

Sedangkan sambutan dari Disdik Kota Sungai Penuh Hendripal,S.Pd,M.Pd selaku Sekretaris Disdik Kota Sungai Penuh menyampaikan tujuan dari kunjungan ini yaitu untuk melakukan studi banding ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sarolangun agar bisa di implementasikan di sekolah-sekolah Kota Sungai Penuh.Karena ia menilai Sekolah yang ada di Kabupaten Sarolangun sangat banyak sekali meraih prestasi bahkan sampai ketingkat nasional.

"Harapan kita tentunya dengan kunjungan ini membawa manfaat bagi kami dengan melihat program-program unggulan di sekolah -sekolah yang ada serta sekolah-sekolah Adiwiyata di Kabupaten Sarolangun,"katanya.

"Selain mempererat tali silaturrahim, kunjungan kali ini kiranya dapat mendatangkan nilai-nilai sosial dan kebaikan untuk kita semua,"pungkas Hendripal. (SRF)
 
Top