Magelang,-- Senin.(28/1)Pagi yang cerah Rombongan Dandim 0705/magelang berserta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab XXV melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan  Anggota koramil 23/magelang utara berserta Persit Kartika Chandra Kirana ranting 24 Koramil 23/magelang utara di aula Koramil 23/magelang utara

Dalam kesempatan ini Dandim Magelang memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan Persit agar bisa menjaga hubungan yang harmonis dengan sesama rekan dan juga antar persit, jangan sampai ada iri dengki terhadap orang lain.

"Nanti bulan April akan melaksanakan Pesta Demokrasi untuk bapak-bapaknya saya harapkan menjaga netralitas, untuk ibu-ibunya gunakan hak suara dengan baik sesuai hati nurani" pesan Dandim.

Dandim juga berharap agar kegiatan di Koramil sesuaikan dengan Program Kerja, apalagi Ramil 23/Magelang Utara ini adalah Koramil Model / Koramil percontohan diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

"Semoga kita selalu diberi Kesehatan dan keselamatan agar kita senantiasa dapat melaksanakan Tugas dengan baik" imbuh Dandim.

Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab  XXV Ny. Erma Kukuh Dwi Antono, menekankan kepada Ibu-ibu Persit Ranting 24 Tentang masalah keharmonisan rumah tangga supaya tetap dijaga agar dalam rumah tangga tidak ada perselisihan.

Untuk Ibu-ibu masalah keuangan agar dimenej dengan sebaik baiknya, jangan sampai besar pasak daripada tiang. Seorang istri harus bisa mengolah keuangan keluarga, agar dalam keluarga tersebut tidak timbul percekcokan dan akan tercipta keluarga yang harmonis.

"Sebagai istri TNI hendaknya harus dapat menjadi contoh dalam berperilaku dan bertindak di tengah masyarakat dan selalu menjaga nama baik suami, satuan kerja dan Persit pada khususnya dan agar tidak bertingkah laku diluar norma hukum yang berlaku, menjaga anak-anaknya dari pergaulan menyimpang, agar anak-anak kita kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa berbakti kepada kedua orang tua dan agama" imbuh Ny Erma.

Kunjungan kerja Dandim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXV  dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Mbah Sutrisno warga Kampung Pinggirejo Rw 05 Rt 03 Kelurahan Wates  Kecamatan  Magelang Utara.beliau adalah seorang petugas kebersihan di pemakaman umum pinggirejo kelurahan wates.

Dengan dilaksanakan kunjungan kerja Dandim 0705/Magelang ke Koramil 23/Magelang Utara dan beberapa koramil jajaran diharapkan menambah motivasi dalam bekerja kepada seluruh anggota.untuk meningkatkan profesional sebagai prajurit kodim 0705/magelang kususnya koramil 23/magelang utara sebagai koramil model koramil percontohan di Korem 072/Pamungkas.
 
Top