Dalam rangka memanjatkan rasa syukur atas rahmat dan hidayah yang telah dilimpahkan Allah, hari ini keluarga besar pasangan Susi Klocek dan Afrizal Basri yang akrab disapa (bang Bud), menggelar acara  aqiqah sekaligus turut memperingati hari kelahiran Abdul Aziz anak semata wayang mereka yang telah memasuki usia 3 tahun di kediamannya Gunung Pangilun Kota Padang.

"ini merupakan hari yang sangat spesial bagi nya dan keluarga. Dimana niat aqiqah yang selama ini Ia idamkan,  bersamaan dengan peringatan hari kelahiran putra tersayang akhirnya dapat terlaksana".
Mama Susi, Jan di Pacik Juo Tangan
Papa Abdul Aziz, Beko Rusak Kue Nyo

Tentu kesemua ini tidak terlepas dari kekuasaan Allah yang telah melimpahkan rahmat kesehatan dan rezki bagi keluarganya, sehingga Ia dapat melaksanakan kegiatan yang sakral ini.

Sebagai wujud dari rasa syukur itu, Budi  pun mengundang puluhan anak yatim dari panti asuhan Saidah Adawiyah dari Padang Sarai, yang bertujuan untuk berbagi kasih dan rezki yang telah Allah berikan.
Hati-hari Nak, Kue nyo nyasar ka Hiduang Beko

Tidak lupa Ia memanjatkan do'a dan terimakasih untuk Alm kedua orangtua yang selama ini telah membesarkan dirinya hingga Ia dapat hidup mandiri dan membina keluarga sakinah dan mawadah dan warahmah.

Dan do'a yang sama juga Ia panjatkan juga kepada alm kedua orang mertuanya, yang telah melahirkan seorang pendamping hidup yang selalu siap menemaninya baik disaat susah maupun dalam keadaan senang.

Sebagai penutup, untuk memanjakan ratusan karib kerabat yang datang, selaku tuan rumah, Ia telah mempersiapkan acara puncak dengan hiburan musik dan permainan KIM dari orgen tunggal yang kocak "Yona Orgen".
Ondeh, Jan Dimakan jo Sendok nto Papa Abdul

Terimakasih kepada semua sanak famili, sahabat dan terutama masyarakat sekitar yang telah meluangkan waktu menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini. Mudah-mudahan, apa yang telah laksanakan ini mendapat berkah dari Allah.

Oh ya, ucapan selamat juga buat ananda Abdul Aziz, semoga selalu dalam lindungan Allah, menjadi anak yang sholeh dan bernhakti kepada kedua orang tua dan negara, ucap Budi mengakhiri.

 
Top