JAKARTA - Hasil keputusan terkait penyesuaian tarif penerbangan domestik akan dirilis oleh INACA (Indonesia National Air Carrier Association) bersama dengan stakholder penerbangan lainnya siang ini pukul 14.00 WIB. Demikian disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Minggu (13/1).

“Jadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, bapak Menteri Perhubungan telah menerima laporan dari INACA bersama dengan stakeholder penerbangan lainnya (maskapai dan operator bandara), terkait dengan hasil keputusan penyesuaian tiket penebrangan yang hasilnya akan disampaikan siang ini pukul 14.00 WIB,” jelas Hengki.

Hengki menjelaskan bahwa dalam pertemuan tadi, INACA menyampaikan kepada Menteri Perhubungan terkait hasil pembahasan dengan para maskapai selama dua minggu ini perihal tarif penerbangan yang dirasakan memberatkan masyarakat.

“INACA telah menyampaikan hasilnya kepada kami, dan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB mereka akan mengumunkannya melalui konferensi pers di Restoran Batik Kuring, kawasan SCBD Jakarta Selatan,” tutup Hengki.(RDL/CA/HA)
 
Top