NusantaraNews, Payakumbuh --- Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.I.P menghadiri peringatan Ulang Tahun Batalyon Infanteri 131/Brs  yang diperingati  tanggal 22 Januari setiap tahunyadi Mako Yonif 131 Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kabupaten Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat. 

Danrem 032/Wbr  disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 131/Brs Mayor Inf M Yusuf Saud Tanjung, S.I.P, M.Tr (Han),  Laporan Regu Jajar  Kehormatan dan dilanjutkan penyambutan oleh seluruh Perwira Bintara, Tamtama beserta ibu persit dan di iringi dengan tari Pesambahan. Selasa (22/01/2019)

Danrem mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 61 Yonif 131/Brs.

Disamping itu Danrem 032/Wbr mengatakan terus pupuk kebersamaa karna kebersamaan adalah kunci kesuksesan.

"Kebersamaan adalah kunci Sukses, kebersamaan yang membuat semua semakin indah. Kesuksesan dan sejarah Batalyon ini dilaksanakan dengan  melalui proses panjang untuk itu jaga selalu kekompakan".

" Saya Danrem 032/Wbr menitip Prajurit Yonif 131/Brs kepada para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, saya titip mereka, Mereka adalah Anak anak kami". Katanya Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP.
Danrem 032/Wbr juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota ibu ibu Persit Yonif 131/Brs

Dalam pengarahan tersebut Danrem 032/Wbr mengajak kepada Seluruh anggota dan ibu ibu Persit, Supaya selalu bersyukur atas apa yang sudah di peroleh sampai dengan saat ini.

" Mari kita terus bersyukur apa yang yang kita peroleh sampai saat sekarang ini, jangan saling menjelekkan dan harus kompak antar sesama prajurit"

 " Untuk ibu ibu Persit jangan membuang waktu dengan hal hal  kurang berguna, perbanyaklah berbuat dengan hal hal yang positif seperti dengan melakukan kursus berbagai keterampilan seperti kursus kecantikan, kursus salon, kursus masak dan berbagai kursus lainnya". Pesannya Danrem

Turut serta hadir dalam rangkaian kunjungan tersebut Bupati Kab 50 Kota, Kejari, para Dandim, Danyon 133/YS, Danden Zibang, Kabag Ops Polres 50 Kota  dan Payakumbuh dan tamu undangan lainnya. (Ry)

Sumber : Penrem 032/Wbr
 
Top