N3,Sarolangun ~ Bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun,Rabu (16/1/2019) Wakil Bupati H.Hillalatil Badri melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Dalam acara ini dikukuhkan/dilantik sebanyak 210 orang,yang terdiri dari 39 orang Pejabat,diantaranga PPTT Pratama 1 orang, Administrator 10, Pengawas 28 orang dan Kepala Puskesmas 14 orang. Sedangkan untuk jabatan Fungsional sebanyak 157 orang,antara lain penyuluh pertanian 20 orang,Dokter 2 orang,Dokter gigi 2 orang,Bidan 133 orang dan Pranata Lab Kesehatan 1 orang.

Dalam sambutan Bupati Sarolangun yang dibacakana Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menyampaikan,agara kiranya semua pejabat termasuk yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat mengemban amanah,tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

H.Hillalatil Badri juga meminta agara para pejabat bisa membuat kemajuan-kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang telah dicapai.

Hadir dalam acara tersebut,Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali,Kajari Ikhwan Nul Hakim,Kepala BKPSDM Waldi Bakri,Kepala OPD dan segenap pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sarolangun. (SRF)
 
Top