N3,Sarolangun ~ Piala Soeratin Cup Provinsi Jambi 2018 kembali digelar.Dua tim Kabupaten Sarolangun siap berlaga dan rebut kemenangan.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Sarolangun M.Soleh AB mengatakan,Kabupaten Sarolangun dalam piala Soeratin kali ini mengirim dua tim,yaitu tim U 13 dan U 15 yang berlangsung di lapangan KONI Provinsi Jambi.

"Harapkan kita kedua tim dapat menjaga kekompakan.Sehingga dapat bertanding dengan baik dan diharapkan mampu meraih prestasi yang membawa nama baik Kabupaten Sarolangun,"harap M.Soleh AB.

Pada piala Soeratin cup kali ini,untuk U 13 diikuti oleh 8 Kabupaten/kota.Yang mana Sarolangun berada di group B yang dihuni oleh 4 Kabupaten/kota, antara lain, Sarolangun, Kota Jambi, Merangin dan Muaro jambi.
Sedangkan untuk U 15 diikuti oleh 9 Kabupaten/kota,dimana Sarolangun berada di group A yang dihuni 3 Kabupaten,antara lain Sarolangun,Kota Jambi dan Tebo.

Untuk kepengurusan masing- masing tim,U 13 dilatih oleh Hendri Asmara,sedangkan untuk tim U 15 dilatih oleh Jhon,yang mana semuanya dibawah naungan Askab PSSI Sarolangun.

Sementara pelatih U 13 Hendri Asmara menyebutkan jika untuk jadwal pertandingan Kabupaten Sarolangun. Untuk U 15 ,hari ini Senin,tanggal 10 Desember 2018 akan memulai laga awal menghadapi Kota Jambi,sedangkan untuk U 13 akan memulai laga awal besok pagi,Selasa 11 Desember 2018 menghadapi Muaro Jambi.

"Jadi apapun hasilnya,baik U 15 dan U 13 dilaga nanti,untuk terus berjuangan dan selalu menjaga kekompakan,"sebutnya. (SRF)
 
Top