N3,Sarolangun ~ Tim U-13 Kabupaten Sarolangun akan menjalani babak semifinal penyisihan group B Piala Soeratin U-15 dan U-13 Provinsi Jambi,besok Kamis (13/12) menghadapi Tim Kota Jambi. Dimana di dua babak sebelumnya, Tim U-13 Sarolangun berhasil meraih hasil terbaik.

Dimana dilaga perdana kemarin,saat bertemu dengan Muaro Jambi,Sarolangun menang dengan skor 2 : 0. Sedangkan dilaga kedua,hari ini (12/12) saat berhadapan dengan Merangin,kembali Sarolangun meraih kemenangan dengan skor 3 : 0.

Pelatih Tim U-13 Sarolangun Hendri Asmara menyebutkan,jika di dua laga Sarolangun berhasil meraih hasil terbaik dengan mengumpulkan 6 point dari dua pertandingan. Sedangkan dilaga ketiga atau laga terakhir yang akan digelar besok,Kamis (13/12) dirinya sudah mempersiapkan timnya untuk laga tersebut.

"Besok merupakan laga penentu atau laga semifinal penyisihan group. Untuk persiapan,berkaca dari dua laga yang telah berhasil,tentu kami sudah siap hadapi laga tersebut,"ucap Hendri Asmara.

Melalui via phone,Hendri Asmara meminta kepada seluruh masyarakat Sarolangun untuk memberikan doa dan dukungan untuk Tim U-13 yang sedang berjuang di Piala Soeratin Cup Provinsi Jambi 2018,agar Tim Sarolangun baik U-15 dan U-13 meraih hasil yang terbaik.

"Kami berharap dukungan dan doa masyarakat Sarolangun,agar adik-adik kita berhasil menorehkan prestasi diajang bergengsi ini. Karena adik-adik yang saat inj berjuang membawa nama Kabupaten Sarolangun,"pintanya. (SRF)
 
Top