PERINGATAN HARI IBU NASIONAL DI BUKITTINGGI

Bukittinggi Menjadi Pusat Perayaan Hari Ibu Nasional

Sejumlah Ibu-ibu pejabat negara  menghadiri perayaaan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2018 di Kota Bukittinggi. Perayaan Hari Ibu yang dipusatkan dilapangan kantin Kota Bukittinggi juga  dihadiri Ibu-Ibu Menteri, Gubernur, Walikota/Bupati Sumbar, dan Ibu-Ibu Pejabat Se-Indonesia. 

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0304/Agam, Letkol Kav. Salim Kurniawan Dewantara, SE. SH usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 di Mapolres Kota Bukittinggi, Jumat (21/12).

Menurut Dandim 0304/Agam, kita patut berbangga Kota Bukittinggi menjadi pusat perayaan Hari Ibu secara nasional. Lanjut Dandim, terpilihnya Kota Bukittinggi oleh Pemerintah Pusat untuk perayaaan Hari Ibu tahun ini disebabkan karena Kota Bukittinggi terkenal dengan Kota Wisata, Kulinernya yang enak-enak, Bersih dan Penduduknya yang ramah. 

“Kita harus apresiasi itu, semua ini tentu berkat kinerja Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Kapolres, jajaran SKPD serta masyarakat Kota Bukitinggi. Sebagai warga Kota Bukittinggi kita harus jaga kebersihan kota agar tamu-tamu kehormatan kita dapat menikmati acara perayaan Hari Ibu dengan sukses dan menikmati alam Kota Bukittinggi yang bersih dan indah," tegasnya.

Selain itu menurut Dandim 0304 Agam, terkait dengan perayaan Hari Ibu dan saat libur panjang akhir tahun 2018, akan disediakan lahan parkir yang luas untuk kapasitas 1000 mobil di sekitar asrama Kodim. Sehingga tamu, wisatawan Kota Bukittinggi yang akan menikmati keindahan kota dengan nyaman tanpa kemacetan.

Sumber : Penrem 032/Wbr
Previous Post Next Post