N3,Sarolangun ~ Guna bangun karakter kerja profesional bagi seluruh karyawan, PDAM Tirta Sako Batuah Kabupaten Sarolangun menyelenggarakan kegiatan Character Building Training.

Kegiatan yang  dilangsungkan selama empat hari tersebut,dimulai dari hari Rabu hingga Sabtu (19 -22/12/2018) di Convention Hotel Abadi Sarolangun.

Character Building yang di bangun karyawan PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun harus mampu menumbuhkan sikap untuk ikhlas dalam melayani masyarakat.
Hal itu disampaikan Bupati Sarolangun H.Cek Endra saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Character Building PDAM Sarolangun.

"Baik buruknya pelayanan,masyarakat yang menilai,sehingga semua karyawan harus meningkatkan kinerja dengan totalitas dalam melayani masyarakat pelanggan,"kata H.Cek Endra.

Karena itu Bupati berharap berbagai ilmu yang nanti di dapat selama mengikuti kegiatan Character Building dapat menjadi pendorong untuk lebih giat bekerja melayani masyakat Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun Sargawi mengungkapkan bahwa kegiatan Character Building Training yang dilaksanakan ini selama 4 hari yang diikuti sebanyak 50 peserta.Yang mana diharapkan mampu membentuk karakter yang baik bagi karyawan PDAM sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik.

"Kegiatan ini mudah-mudahan memberi manfaat positif bagi para karyawan PDAM Sarolangun. Karena dengan karakter yang baik tentu bisa memberikan pelayanan terbaik,"sebutnya.

"Terlebih jumlah pelanggan pada tahun 2018 bertambah, yang mencapai 10.716 pelanggan,"tambah Sargawi.

Hadir dalam acara tersebut,Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali, dan sebagai narasumber Erna Dharma,dari Trana Consulting Jakarta,Kepala OPD dan peserta workshop. (SRF)
 
Top