MAGELANG --- Dalam rangka untuk menekan harga pasar dan untuk mengetahui harga pasaran disetiap hari, saat ini Bulog Kabupaten Magelang berupaya memberikan pelayananan operasi pasar dan mengadakan pasar murah di tiap - tiap Desa di wilayah kecamatan Tegalrejo seperti halnya yang sedang di lakukan di Balai Desa Girirejo Rabu, (5/12/2018).

Kegiatan yang juga didampingi oleh Babinsa Koramil Tegalrejo itu sudah di mulai pada hari Senin  26/11/2018 ) dan akan berakhir pada Kamis ( 20/12/2018 ) bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat sekaligus memberikan pelayanan terhadap harga - harga yang cukup lumayan murah di bandingkan dengan harga di pasaran,harga yang di jual yaitu menyangkut bahan pokok di antaranya Beras, Gula pasir,minyak Goreng,Tepung terigu dan Daging.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dan sangat antusias diterima oleh masyarakat karena disamping mereka tidak susah - susah pergi berbelanja ke pasar mereka sudah diberikan pelayanan berbelanja di tempat yang lebih dekat seperti halnya di Balai Desa masing -masing, selain itu harganya yang sangat terjangkau.

Ari, warga Desa Girirejo mengucapkan terimakasih kepada Bulog yang memberikan pelayanan di desa  Ari  berharap kegiatan ini di lakukan setiap satu minggu sekali atau satu bulan sekali.

" Terimakasih kepada Bulog yang sudah memberikan pelayanan di Desa kami dan kami berharap kegiatan ini di lakukan setiap satu minggu sekali atau satu bulan sekali," kata Ari.

Sementara itu Diko Sutopo,  Kepala Desa Girirejo mengapresiasi  kepada Bulog atas kedatangannya di wilayah kami, mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini akan membantu kesulitan rakyat dalam hal kebutuhan pokok sehari hari dan terimakasih juga kepada semua warga atas segala partisipasinya.

“Mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini akan membantu kesulitan rakyat dalam hal kebutuhan pokok sehari hari” pungkas Diko
 
Top