N3,Sarolangun ~ Kelurahan Sukasari meraih juara I pada lomba kebersihan tingkat desa/kelurahan tahun 2018. Penyerahan piala dan piagam penghargaan tersebut diberikan Kadis Perkim Sarolangun Saifullah pada acara launching bedah rumah,di Balai Pertemuan Sukasari,Selasa (4/12/2018).

Selain Kelurahan Sukasari,penyerahan hadiah juga dilakukan untuk juara II yang diraih Kelurahan Pasar Sarolangun dan juara III kelurahan Dusun Sarolangun,serta juara harapan I yang diraih Kelurahan Sarkam,juara harapan II Kelurahan Aur Gading dan juara harapan III Kelurahan Gunung Kembang.

Pada kesempatan itu,Kepala Dinas Perkim Sarolangun,Saifullah menghimbau kepada seluruh instansi Pemerintah mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan,Kelurahan dan desa untuk benar-benar menerapkan lingkungan yang selalu bersih.

Di sisi lain, menurut Saifullah dengan lingkungan yang bersih, maka bisa menimbukan multiplier effect atau efek ganda terhadap instansi itu sendiri. Disamping orang yang bekerja di dalamnya terasa nyaman,masyarakat yang berurusan juga akan nyaman.

Sedangkan Lurah Sukasari Muhammad Najib,SH kepada nusantaranews.net menyebutkan,ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat RT dan seluruh warga Kelurahan Sukasari atas peran aktifnya dalam menjaga lingkungan.

Ditambahkan Muhammad Najib,SH,bahwa masih banyak PR disana sini terkait lingkungan dikawasan Sukasari,namun dengan meraih juara I lomba kebersihan lingkungan ini akan bisa menjadi penyemangat bagi warga untuk lebih menjaga lingkungan supaya semakin bersih dan baik. (SRF)
 
Top