Masih dalam rangka  peringatan Hari Juang Kartika
Danrem 032/ Wirabraja akan segera membuka kejuaraan Karate Se-Sumatera yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember hingga 31 Desember 2018 mendatang, yang akan dilangsungkan di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. 

Hal itu dikatakan Danrem 032/Wirabraja Bigjen TNI Mirza Agus, S.I.P yang diwakili Kasiter Kol Inf Budi Prasetyo digedung A.Yani di makorem Sumbar, Rabu (13/12).

"Acara ini terlaksana atas kerjasama Korem 032/Wirabraja, Koni Sumatera Barat, Forki Sumatera Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Kodim 0311/Pessel dan Forki Pesisir Selatan,"kata Kasiter  

"Tujuan digelarnya kejuaraan karate terbuka Se-Sumatera ini ialah ajang evaluasi pembina olahraga di Sumatera Barat dan akan menjadi langkah awal atlet karate Forki Sumbar,"pungkas kasiter lagi. 

Danrem 032/ Wirabraja Cup terbuka se- Sumatera ini yang akan berlaga sebanyak 53 kelas diantaranya,  usia dini 8-9 tahun,  usia prapemula 10-11 tahun, usia pemula 12-13 tahun dan lainnya.


Sementara itu, Dandim 0311/ Pessel Letkol.Arh Wahyu Akhadi mengatakan, persiapan tempat untuk turnamen karate terbuka Danrem 032/Wirabraja Cup se-Sumatera kesiapan lokasi sudah mencapai 50 persen. 

"kesiapan tempat acara Danrem 032/Wirabraja Cup suda 50 persen, "kata Dandim 0311/Pessel sekaligus ketua Forki Kabupaten Pesisir selatan ini.


Dandim 0311/Pessel Letkol. Arh Wahyu Akhadi menambahkan tentang penginapan. "Penginapan untuk peserta kami sudah siapkan, kita hanya menunggu pelaksanaan acara lagi," tambah Dandim 0311/Pessel ini.


Pada saat yang sama sekretaris umum forki Sumatera Barat Alfira menghimbau peserta khususnya Sumatera Barat agar segera mendaftar supaya tidak terlambat, "saya mengimbau kepada peserta yang di sumatera Barat agar segera mungkin mendaftar supaya tidak terlambat," pungkas Alfira mengakhiri.(Ry)
 
Top