N3,Sarolangun ~ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sarolangun menggelar acara peringatan HUT KE-19 di Aula Kantor Bappeda Sarolangun,Rabu (19/12/2018).

Acara yang mengusung tema "Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional," merupakan puncak acara sekaligus memperingati Dirgahayu Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sarolangun.

Beragam hiburan di tampilkan pada acara tersebut seperti,pegelaran tari,musik dan pembagian hadiah terkait lomba-lomba yang di selenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sarolangun.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sarolangun Maisaroh Tharoni Rozali mengungkapkan, program kerja yang di lakukan oleh Dharma Wanita Persatuan lebih kepada bantuan sosial demi mewujudkan suksesnya pembangunan nasional dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang menghadiri acara tersebut,berharap kedepannya Dharma Wanita Persatuan khususnya Kabupaten Sarolangun bisa terus membuat program kerja yang lebih. Terutama dalam hal berbagai kepada rakyat kecil terutama di pelosok desa yang ada di Kabupaten Sarolangun.

"Sebagai istri pejabat harus mempunyai peran penting sebagai penunjang serta memberi dukungan kepada suami dalam berkarir,"ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,sebagai PNS harus bisa menjadi contoh tauladan untuk masyarakat dan berhapan ke depan Dharma Wanita Persatuan Sarolangun bisa mendharmabaktikan diri kepada Pemkab Sarolangun.

Hadiri dalam acara HUT DWP ke 19 tersebut,Sekda H.Tharoni Rozali,Kepala OPD Saeolangun,Ibu -ibu DWP Sarolangun,Ibu - ibu Bhayangkari dan Ibu - ibu Persit. (SRF)
 
Top