Tanah Datar, nusantaranews.net,-  Syafril yang kini menjabat sebagai Kepala Unit Pelayanan Terpadu pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumbar ini diduga ditampar oleh "De" yang dikenal sebagai juragan buah yang akhirnya berujung pelaporan ke pihak hukum.

Hal ini disampaikan langsung oleh Syafril yang akrab disapa "Da Cap" kepada nusantaranews.net kamis 20 Desember 2018,

"Saat saya sedang menjalankan tugas penertipan bersama Tim SK4 dari pedagang yang berjualan dikawasan yang tidak diperboleh berjualan, tiba-tiba De datang dan mengancam saya, coba kau pindahkan pedagang ini, saya adalah Ketua pasar ini ucap Syafril menirukan ucapan yang dilantunkan De kepadanya dan saya coba untuk memberikan penjelasan kepada De namun akhirnya De manampar saya, tambah Cap kepada media ini.

Kejadian itu sudah saya laporkan kepada pihak kepolisian, biarlah pihak hukum yang akan memproses persoalan ini dan saya tidak akan mundur, bahkan hal ini saya jadikan sebagai cambuk semangat untuk kedepan ucap Syafril sembari memperlihatkan bukti laporannya tersebut kepada media ini.

Sementara Marwan Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Tanah Datar Saat dihubungi via Cellular miliknya membenarkan bahwa ada kejadian penamparan yang diduga dilakukan oleh De juragan buah kamis 20 Desember 2018 sekitar jam 12;00 Wib yang berlokasi di tangga belakang pasar bertingkat, ini adalah Tim SK4 yang baru saja beberapa waktu lalu dilantik oleh Kapolres Tanah Datar dan di SK kan langsung oleh Bupati Tanah Datar.

Jadi ada kawasan yang tidak boleh dipergunakan untuk berdagang namun masih banyak para pedagang yang nakal dan tidak mengindahkan hal tersebut, saya harap dengan kejadian ini hendaknya kedepan dapat dijadikan pelajaran oleh para pedagang yang nakal tersebut, tutup Marwan dibalik cellularnya. (Elpiss)

 
Top