N3,Sarolangun ~ Desa Jernih Kecamatan Air Hitam yang mewakili Kabupaten Sarolangun dalam lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras warga Desa Jernih,Tim Penggerak PKK Desa,PKK Kecamatan dan TP PKK Kabupaten serta OPD terkait.Sehingga, dengan pemberdayaan yang maksimal, Desa Jernih sebagai wakil Kabupaten Sarolangun mampu mengalahkan daerah lainnya dalam lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi.

Camat Air Hitam Imron,S.STP mengatakan, raihan prestasi dalam lomba P2WKSS yang diperoleh Desa Jernih diharapkan dapat menambah motivasi Kepala Desa dan masyarakat desa untuk membangun desa dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

"Bantuan fisik, pendidikan dan pelatihan yg telah diberikan selama beberapa bulan ini diharapakan dapat bermanfat untuk masyarakat desa Jernih Kecamatan Air Hitam,"sebut Camat.

Kita pun berterima kasih kepada Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang terus memprogramkan peningkatan peranan perempuan dalam pembangunan, yang digalakan dan dijalankannya dengan sepenuh hati. Kami semua bangga atas raihan prestasi ini. Semoga kemandirian Desa Jernih Kecamatan Air Hitam tetap terjaga dan kesejahteraan warganya terus meningkat,"pungkas Imron,S.STP  (SRF)
 
Top