NGLUWAR - Komandan Koramil 18/Ngluwar Kapten Inf Suparna pimpin anggotanya untuk menyerbu mushola di Dusun Danurojo, Desa Jamuskauman, untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan perehapan tempat wudhu di mushola tersebut.Minggu (02/12).

"Hari ini kami membantu warga masyarakat merehap mushola terutama bagian atap dan tempat wudhu yang sudah mulai rapuh di ganti dengan atap cor beton agar lebih rapi dan aman" kata Suparna disela - sela melaksanakan kerja bakti.

Kegiatan kerja bakti seperti ini akan selalu kami laksanakan untuk membantu warga binaan yang membutuhkan, saya selaku Danramil Ngluwar selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk memantau wilayah binaan masing- masing dan menjalin komunikasi dengan seluruh warga binaanya.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah terkini dan memastikan wilayah Ngluwar dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu berusaha untuk membantu warga dan kami akan selalu bersama dan ada untuk masyarakat" Pungkas Suparna.

Ucapan terimakasih dari warga yang disampaikan oleh Edi ( 52 ) selaku Kadus Danurojo karena anggota koramil ikut kerja bakti bersama-sama dengan warganya dalam mengerjakan pengecoran mushola tersebut

"Kami atas nama warga Danurojo sangat bangga dan juga berterimakasih atas bantuan tenaga dari koramil, dengan bergabungnya anggota koramil mempu membakar semangat warganya sehingga pengecoran atap mushola tersebut cepat selesai." imbuh Edi (pendimmgl)
 
Top