Dandim Magelang Pimpin Upacara Akhir Tahun 2018

MAGELANG,— Seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0705/Megelang melaksanakan upacara bendera pada minggu terahir bulan Desember 2018 di halaman Makodim, bertindak selaku inspertur upacara Dandim Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono ,S.I.P. Senin (31/12).

Dalam amanatnya Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas yang diembannya selama satu tahun ini dengan baik dan penuh pengabdian. Minimnya pelanggaran juga menjadi indikator keberhasilan pembinaan dan meningkatnya disiplin prajurit Kodim 0705/Magelang .

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNSnya agar selalu berhati-hati dalam bertugas, dan selalu meningkatkan kinerja sehingga seluruh program kerja Kodim bisa berjalan lancar dan maksimal.

"Kita bekerja dengan penuh semangat dilandasi dengan loyalitas dan pengabdian, namun tetap mengutamakan keselamatan kerja" tutur Dandim.

Dandim juga mengingatkan seluruh anggotanya agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik saat ini,  dimana gelaran atau proses pemilu sedang berjalan.

"Prajurit harus tetap netral, memegang teguh undang-undang yang berlaku, dimana seluruh prajurit tetap harus netral dan tidak berpolitik praktis" tegas Dandim.

Di akhir amanatnya Dandim berpesan kepada seluruh anggotanya agar selalu mengawali semua kegiatan dengan doa agar diberi keselamatan dan kelancaran  dalam melaksanakan tugas.(pendimmgl)
Previous Post Next Post