NGLUWAR - Babinsa desa ngluwar serma giyatno laksanakan kerja bakti pengecoran pembuatan talut permanen di dusun karangkopek,desa ngluwar.kamis (6/12).

Kegiatan pengecoran talut ini bertujuan untuk memperkokoh talut dan juga untuk memperlancar saluran air di saat musim penghujan,dengan kelancaran air akan mengurangi resiko terjadinya luapan air yang akan menimbulkan terjadinya hujan.

"Dalam suasana kerja bakti serma giyatno mengatakan,kegiatan gotong royong seperti ini harus di laksanakan,selain memupuk jiwa kerbersamaan ini juga bisa untuk mempertebal silaturahmi serta komunikasi antar warga masyarakat dan juga kami sebagai aparat kewilayahan.kami sebagai babinsa akan selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat baik dalam kegiatan dalam bidang pertanian,religi,olahraga ataupun kerja bakti seperti ini.
" kami sebagai babinsa akan selalu siap untuk membantu warga binaan,kami juga akan selalu memberikan rasa nyaman untuk seluruh warga.

"Di sela sela kerja bakti kartono (50) warga dusun karang kopek membenarkan bahwa adanya gotong royong yang di motivatori oleh babinsa dan tokoh masyarakat.
" kami sebagai warga masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut.dengan motivasi dari babinsa sebagai aparat kewilayahan,kegiatan ini sangat baik untuk menumbuhkan jiwa gotong royong warga masyarakat serta baik untuk menjaga komunikasi dan silaturahmi warga menjadi lebih baik.

"Kegiatan seperti ini selain pekerjaan cepat selesai sesuai target ini juga mengurangi beban pengeluaran dana yang harus dikeluarkan." terang kartono"(Red)
 
Top