Painan --- Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Sumatera akan menurunkan atletnya secara full mengikuti Kejuaraan Karate Danrem 032/Wirabraja Cup terbuka Se - Sumatera yang akan  berlangsung di Gor Zeini Zein Painan Pesisir Selatan mulai tanggal 28 s/d 31 Desember 2018.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., mengatakan, Karatedo Sumatera akan menurunkan seluruh karateka Inkai se sumatera.

" Para atlit karateka Inkai akan tampil diseluruh kelas yang dipertandingkan dalam  kejuaraan Danrem 032/ Wirabraja Cup terbuka se- Sumatera ini"

" Kelas yang dipertandingkan pada kejuaraan ini, ada enam kelas diantaranya mulai usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan senior". Katanya Dandim, Rabu (26/12)

Lebih Lanjut Wahyu menjelaskan, untuk perebutan kejuaran kali ini akan melibat banyak peserta Karateka se-Sumatera. Kategori juaranya disesuaikan dengan tingkat kelas yang diikuti peserta.

" Lebih dari seribu peserta dengan total hadiah yang kita persiapkan sebesar Rp.50 juta. Masing-masingnya plus dengan tropi yang telah disiapkan panitia".

" tadi malam Selasa (25/12) para atlit di Luar Daerah Seperti Aceh, Jambi, Sumatera Utara sudah pada datang, kemungkinan besok pagi seluruh Atlit Karateka Sudah melapor ke Sekretariat Kejuaraan Danrem 032/Wbr Cup yang berada di Kodim 0311/Pessel  , dan mereka sudah siap untuk  bertanding dalam kejuaraan Karate Danrem 032/Wbr Cup ," jelasnya.(ry)
 
Top