Wakil Walikota Erwin Yunaz Harapkan Zero Accident Pada Etape VI Payakumbuh


N3 Payakumbuh - Wakil Walikota H. Erwin Yunaz memimpin rapat koordinasi Tour de Singkarak (TdS) Etape VI yang berlangsung di Resto Ngalau Indah Payakumbuh, Jumat (2/11). Ia meminta agar upaya maksimal dilakukan oleh setiap sektor penanggung jawab.

“Zero Accident, kita upayakan Insya Allah Tiada Kecelakaan di Etape VI, Jumat 9 November 2018,” ujar H. Erwin Yunaz yang memimpin rapat koordinasi TdS Etape VI bersama dengan Kabag Ops Polres Payakumbuh Kompol Basrial. Menurut laporan semua lini, baik urusan pengamanan, jalan raya, jalur, suporter, kesenian, dan lainnya telah disiapkan dengan baik.

Payakumbuh selaku tuan rumah mengaku telah siap dengan segala persiapan. Termasuk suporter, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pun mengaku telah meminta kepada sekolah-sekolah yang ada di Kota Payakumbuh untuk mengirimkan siswanya menyaksikan dari tepi jalan raya – area penonton – menyaksikan TdS di Etape VI, khususnya saat melintasi dan finish di Payakumbuh.

Soal kesenian, meski belum merinci kesiapan secara detail, tapi perwakilan Dewan Kesenian Payakumbuh Edwin, menyatakan siap menggelar pagelaran, serta mementaskan khusus di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post