Secara solidaritas terjalin dengan baik antara personil TNI dan Polri serta  Satpol PP dalam menyukseskan program TelNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0311/Pessel  di Nagari Lakitan Tengah.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polisi Sektor (Polsek) Lengayang dan Satpol PP Pesisir Selatang dalam Program tersebut. Tidak hanya sekali, pihak Kepolisian dan Pol PP sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama beberapa pekan kedepan tersebut.

“Dalam satu hari, akan ada 5 personil kepolisian yang bakal ikut serta membantu dalam program TMMD ini. Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ungkap Waka Polsek Lengayang IPDA  A.D Jambek. Senin (05/11).

Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Pasalnya, keberadaan TNI, Polri dan Satpol PP merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Selain itu, Wali Nagari Lakitan Tengah Bpk. Irwandi mengungkapkan dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan keutuhan bangsa juga dapat ditingkatkan.

“Dalam kegiatan ini TMMD semua menjadi satu, ada TNI, Polri serta Sat Pol PP, pemerintah hingga masyarakat sendiri. Semoga apa yang dicita-citakan dari program ini dapat tercapai dengan baik," harapnya Wali Nagari

 
Top