SMP N 5 LENGAYANG kembali mendapat Tamu Kehormatan dari Dandim 0311/ Pesisir Selatan Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH.,  Kamis (01/11).

Armida Guru Kesenian SMP N 5 Lengayang mengatakan Kedatangan Dansatgas TMMD ke 103 Yaitu Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., dalam rangka mengecek pengerjaan Penimbunan Lapangan SMP N 5 Lengayang.

" Dandim 0311/Pessel mengecek pengerjaan Penimbunan lapangan Sekolah, di samping itu beliau menyempatkan diri masuk ke Kelas Siswa, beliau memberi Motivasi kepada Siswa Siswa kami".

" Setelah memberi motivasi kepada siswa, Dandim menyalami siswa kami satu persatu, Mulia Sekali Hatimu Pak Dandim".Ungkapnya Armida dengan nada haru meneteskan Air Mata.

" Semoga bpk akan selalu di Beri Kemulian oleh ALLAH SWT sebagaimana bapak telah memulia kan siswa siswi kami SMPN 5 Lengayang". Tuturnya

Dalam akun fb Armida menuliskan kata kata
" Alhamdulillah Ya Allah, Alhamdulillah Ya Allah Hari ini Kamis tgl 1 Nopember 2018 Lapangan Sekolah kami di perbaiki oleh bpk bpk ABRI MANUNGGAL...
Terima Kasih  Bpk DANDIM 0311/ PESISIR SELATAN Bpk Wahyu Akhadi dengan Tulus Ikhlas memberikan Motivasi dan Semangat Pantang Menyerah dalam Meraih Cita Cita"  seperti itu ungkapan Ibu Armida Guru kesenian  SMP N 5 Lengayang di akun Fb miliknya.

Lanjut Armida menuliskan, " Berbagi  Pengalaman Hidup dan Pengalaman Karir dari Bpk DANDIM kepada Siswa Siswi SMPN 5 LENGAYANG telah Merupakan Jalan yang terbentang luas serta Obor Semangat bagi Sekolah Kecil ini dan Bagi siswa siswa kami ini." 

" Semoga siswa SMP N 5 LENGAYANG ada yang akan menjadi Cikal Bakal sebagai Penerus Tongkat Estafet dari Bapak bapak TNI untuk Masa yg akan datang" Ungkapnya Armida di akun fb

Ida mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0311/Pessel atas motivasi untuk anak anak didiknya

" Terimah kasih Bapak Wahyu atas segala Cerita Motivasi  bapak untuk kami, 
Terima Kasih bapak bapak TNI MANUNGGAL untuk Desa Kecil kami Air Kalam yang akan menjadi Air Terang bagi Sekolah kami. 

Armida berharap penimbunan lapangan SMP N 5 Lengayang cepat Selesai, " Semoga hari senin depan In Shaa Allah tgl 5 Nopember 2018 kami sudah bisa Upacara Bendera karena lapangan sekolah kami telah di perbaiki oleh bpk bpk TNI ,TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel ini, 
TNI CINTA KAMI
KAMI CINTA TNI
NKRI KITA LINDUNGI".begitulah ungkapan Armida dengan bangga nya terhadap TNI.

 
Top