Harapan baru bagi Warga di Nagari Lakitan Tengah dengan pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, terutama dengan kegiatan pembuatan jalan di Kampung Air Kalam.

Seperti dikemukakan, Wali Kampung Air Kalam Rony Saputra (32) pembukaan pembuatan jalan antar Kampung Air Kalam dan Kampung Tampunyik nantinya ada akses jalan yang mempersingkat waktu warga untuk pergi mengangkat hasil pertanian dari kebun kebun. Jum'at (02/11)

" Jalan ini bukan saja untuk mempermudah mengangkat hasil pertanian, tatapi jalan baru ini juga membuka Akses Tempat wisata Air Terjun Tujuh Bidadari".

" Masyarakat Kami menyebutnya Air Terjun Tujuh Bidadari, Inilah pesona wisata baru di Nagari Lakitan". Sebutnya

Biasanya untuk menuju ke sana, jalanan berlumpur dan mendaki, Masyarakat berjalan kaki karna tidak ada Akses jalan besar, tetapi dengan di bukanya Jalan Oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel Bisa mengunakan kendaraan bermotor dengan berapa Menit saja.

” Terimakasih Pak Tentara, kami benar-benar merasakan terbantu juga dengan adanya TMMD ini juga memberikan kesan yang mendalam kepada Masyarakat Kami”. ujar Rony

Nanti dengan berakhir program pelaksanaan TMMD ini ia berharap selalu terjalin silahturahmi dan kedepan supaya dilaksanakan TMMD kembali untuk memajukan dan mensejahterakan Kampungnya.
 
Top