N3,Sarolangun ~ Tim Sepakbola Sarolangun secara resmi dilepas oleh Ketua Koni Samsul Riduan dan Kadis Parpora Sarolangun M.Idrus,setelah acara latihan gabungan menjelang mereka tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018.

Sebelumnya, tim Sepakbola Porprov Sarolangun ini sudah menuntaskan pemusatan latihan selama 60 hari. Dimana sebanyak 20 pemain sudah diberikan bekal mumpuni oleh trio pelatih. Sebut saja Ulul Azmi,Jimmi dan Noval untuk tampil di cabang olahraga (Cabor) sepakbola di Porprov yang mulai digelar 18 hingga 26 November 2018 di Kota Jambi.

"Kita sudah memberikan latihan komplit setiap harinya mengenai teknik, skema, fisik maupun cara bermain sepakbola lainnya. Pemain semua dalam kondisi prima dan siap bermain," kata Pelatih Kepala Ulul Azmi,Sabtu  (10/11/2018).

Sementara Ketua PSSI Sarolangun M.Soleh AB menyebutkan,jika skuad Laskar Gunung Kembang yang merupakan julukan tim Porprov Sarolangun sudah siap 100%.

"Dari awal kami meramu tim ini dengan menyeleksi talenta lokal Sarolangun,para pemain kami berikan materi latihan terbaik.Kini semua siap dan dan mohon doa restu semuanya agar kami bisa juara," sebut M.Soleh AB.

Hal senada ditambahkan Manager Tim M.Badri. Ia mengungkapkan tim sepakbola Sarolangun sudah didukung penuh. Harapannya mereka dapat mengukir sejarah dengan lolos dari fase grup.

"Kami sudah mendukungan maksimal. Semua progres sudah berjalan baik dan berharap pemain bisa tampil baik juga untuk memburu medali emas," harap M.Badri.

Sedangkan Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan bangga, karena mendapatkan manager yang betul-betul sangat perhatian dan antusias terhadap cabor sepakbola guna memajukan sepak bola Kabupaten Sarolangun.

"Kita patut bangga dengan manager tim sepak bola Sarolangun,yang mana tidak menghitung diawal tapi berhitung,"ujar Samsul Riduan.

Sementar Kadis Parpora Sarolangun M.Idrus yang memberi semangat para atlet sepak bola untuk jangan cepat merasa puas.  (SRF)

 
Top