N3,Sarolangun ~ Tim sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Sarolangun melakoni uji coba melawan Tim Porprov Tebo. Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Sarolangun Emas,Sarolangun,Minggu (4/11/2018), kedua Tim bermain imbang sama kuat dengan skor 2-2.

Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut dan hadir juga Ketua KONI Sarolangun Syamsul Riduan dan Manager Tim M.Badri menjelaskan,jika sudah sedikit puas dengan hasil pertadingan tersebut.M.Soleh AB juga menyebutkan,jika dalam uji coba ini para pemain mendapatkan dua manfaat,selain mengasah cara bermain yang sudah di latih selama Training Centre (TC) sekaligus mengetahui teknik permainan Kabupaten lain.

"Melihat perkembangan selama TC dan uji coba hari ini,membuat kita optimis bisa mewujudkan target juara di cabang olahraga (Cabor) sepakbola Porprov Jambi 2018 nanti. Apa lagi dukungan dari KONI sarolangun yang cukup besar,inilah yang memacu kita untuk memberikan yang terbaik,"ujar M.Soleh AB.

Dalam uji coba tersebut,dari pantauan para pengurus PSSI dan Manager tim,jika progres para pemain meningkat baik fisik, skill, cara bermain dan mental.Tinggal mempertahankan ritme yang ada hingga porprov digelar.

"Optimisme tersebut beralasan. Pasalnya mental,skill serta fisik pemain kita sudah maksimal untuk memburu medali emas di Cabor sepakbola Porprov kali ini,"pungkasnya. (SRF)
 
Top