N3 Payakumbuh - Salah seorang pria paruh baya, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi warnet yang dijaganya di kelurahan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh Rabu Siang 28 November 2018 sekitar pukul 14.30.

Google
Korban yang bernama Joni Asman, (44) warga Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat itu diduga tewas akibat bunuh diri dengan cara merobek pergelangan tangannya dengan pecahan kaca. Sebab disebelah ia tergelatak ditemukan pecahan kaca beling.

“Disamping tangan korban ditemukan kaca. Diduga ia melukai diri dengan cara menggoreskan kaca pada tangannya,” Ucap AKBP Endrastiawan, Kapolres Payakumbuh.

Penemuan korban berawal dari kerabat Joni Asman bernama Fadli Asmun datang ke warnet tersebut. Namun warnet tersebut masih terkunci. Penasaran dengan ruko yang masih terkunci, ia langsung mengetuk pintu namun tak ada sautan.

“Karena tak ada sautan, saya membuka pintu warnet dengan kunci duplikat. Setelah dibuka, saya menemukan korban telentang bersimbah darah,” Ucap Fadli Asmun.

Karena melihat kondisi korban seperti itu, Fadli Asmun langsung memanggil tetangga dan melapor ke polres Payakumbuh. Hingga saat ini, Korban masih menjalani visum di RSUD Adnaa WD Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
 
Top