Semangat : Photo bersama Kepsek Neng Rosmadi dan Peserta didik SDN.64/VII Sukasari II
(Photo : Nal)
N3,Sarolangun, Baru ini SDN.64/VII Sukasari II menjadi salah satu dari 6 sekolah mewakili provinsi jambi pada lomba sekolah berbudaya mutu se-Indonesia. Adapun sekolah 6 sekolah mewakili provinsi jambi tersebut diantaranya kabupaten sarolangun, Batanghari dan 4 sekolah dari jambi kota.

Kepada media ini Neng Rosmadi,M.Pd Kepala sekolah SDN.64/VII Sukasari II mengatakan, sekolahnya menjadi finalis lomba sekolah berbudaya mutu se-Indonesia,

“ Sekolah kami termasuk dalam 30 sekolah se-Indonesia menjadi finalis dalam lomba sekolah berbudaya mutu. Dan kita menerima piagam dari direktur Pembina sekolah dasar dirjen pendidikan sekolah dasar dan menegah kementerian dan kebudayaan RI dijakarta beberapa waktu yang lalu “. Kata Neng Rosmadi kepsek SDN.64/VII Sukasari II Sarolangun.

Neng Rosmadi juga menerangkan, sebagai sekolah model sekolahnya harus menjadi contoh bagi sekolah lainnya. Karena Sekolah Model dibentuk dengan tujuan agar sekolah dapat mencapai 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan secara efektif dan efisien. harapannya sekolah terus menerus melakukan perbaikan dengan target dan waktu yang jelas sehingga tercermin budaya mutu di sekolah yang pada akhirnya mutu lulusan pendidikan semakin meningkat.

Disamping itu Neng Rosmadi menjelaskan pihak sekolah mempunyai harapan bahwa pada kesempatan yang akan datang akan mematangka segala persiapan yang dibutuhkan,

“ Kedepan kita lebih mempersiapkan diri lagi. Sebab apa yang diminta sudah kita laksanakan. Dan saya rasa persiapan kurang begitu matang “. Jelasnya. (nal)
 
Top