Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak seri (50) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel.

Pasiter Kodim 0311/Pessel TMMD mengunjungi rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam targat yang sudah dilaksanakan tepat Waktu, semua RTLH sebanyak 7 unit 100 persen.

Sementara itu salah satu pemilik RTLH  rumah Bapak Rustam mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

 
Top