RAPAT LOMBA RENANG DANREM CUP

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Lomba renang Danrem Cup antar pelajar se Provinsi Sumatera Barat yang rencananya akan di gelar pada pertengahan  Desember 2018, Kodim 0312/Pdg melaksanakan rapat koordinasi di Ruang IT Kodim Jln. Husni Thamrin No. 5 Padang Timur,  Padang pada hari Rabu, 21 November 2018.

Rapat dipimpin oleh Komandan Kodim 0312/Pdg Letnan Kolonel CZi. Rielman Yudha. Hadir dalam pelaksanaan rapat ini Bapak Nusa Bangsa Kasubagum Disdik Provinsi Sumatera Barat, Afdalman Pengawas Disdik Provinsi Sumatera  Barat,  Dan /Kabalak Rem, Kapenrem, Kasdim,  Dandenma Rem, Kajasrem, Danramil dan Perwira Staf Kodim.

Rapat ini membahas tentang kesiapan rencana Pelaksanaan Lomba Renang Danrem Cup Tahun 2018 dan akan  dilaksanakan di Kolam Renang Wirabraja yang saat ini pengerjaannya dikebut sampai selesai dan siap untuk digunakan.

Direncanakan lomba renang ini akan diikuti oleh ratusan siswa siswi SD, SLTP, SLTA se Provinsi Sumatera Barat.

Rapat dilaksanakan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari masing-masing seksi sehingga kesiapan pelaksaannya yang semakin dekat diharapkan semakin mematangkan kesiapan pelaksanaannya.

Seluruh rangkaian rapat selesai jam 12.30 berjalan dengan tertib dan lancar.**
Previous Post Next Post