Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sudah memasuki hari ke dua puluh satu sejak dibukanya secara resmi kegiatan TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel tersebut oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni 15 Oktober lalu.

Memasuki hari ke 21 , semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik pada TMMD ke-103 ini terus dioptimalkan. Tak terkecuali pembukaan  jalan sejauh 4,5 Km yang menghubungkan Kampung Air Kalam ke Kampung Tampunyik. Senin (05/11)

Guna memaksimalkan pembukaan  jalan, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., selaku Dansatgas TMMD ke-103 mengerahkan alat-alat berat.

“Kita menggunakan BULDOZER,dan EXCAVATOR supaya pembukan  jalan baru  sejauh 4,5 KM di Nagari Lakitan Tengah ini dapat dilaksanakan secara optimal, mengingat jalan yang dibuka sebelumnya berupa jalan setapak yang dikanan-kirinya dipenuhi semak belukar dan tanaman berduri,” sebut Dandim 0311/Pessel

“Kami tetap optimis, sebelum Satgas TMMD ke-103 ini ditutup, semua sasaran fisik dan non fisik yang telah direncanakan sebelumnya dapat tercapai” pungkasnya
 
Top