Korem 032/Wbr gelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka proses pemulihan kondisi masyarakat yang terkena dampak pasca terjadinya bencana alam banjir di Kota Padang pada 2 November lalu.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir di Kelurahan Parak Kopi Kec. Padang Utara Padang Sumatera Barat. (Kamis, 8 Nov)

Kegiatan ini juga merupakan kerjasama Korem 032 dengan PT. Pelindo II dan Kodim 0312/Padang  dalam bentuk bantuan  sembako kepada masyarakat.

Mengawali sambutannya Danrem mengulas makna sati ayat dalam al Qur'an bahwa Allah tidak memberikan ujian atau cobaan kepada hambanya diluar kemampun hambanya. Danrem juga mengingatkan kepada warga agar agar berhati hati dalam menyikapi cuaca yang saat ini masih musim hujan tidak menutup kemungkinan terjadi banjir lagi dan apabila itu terjadi maka langkah lertama yangnharus dilakukan adalah tindakan pengamanan keluarga.

Ucapan terimakasih dari Komandan Korem  kepada Pimpinan PT Pelindo II atas berkenannya kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan ini adalah merupakan wujud kepedulian kita sesama untuk saling tolong menolong.

Hadir dalam kegiatan ini  Bapak Armen Amir selaku General Manager PT. Pelindo II  wilayah Padang,  Ketua Yayasan Tsu Tji,  Camat Padang Utara  Editiyawarman, S. Pd, Kapolsek, Danramil dan dihadiri oleh warga masyarakat sekitar yang terdampak bencana selaku penerima bantuan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. **
 
Top