N3,Sarolangun ~ Dalam rangka memperingati HUT Ke 35 Tahun SMA Negeri 1 dan Hari Guru Nasional 2018. SMA Negeri 1 Sarolangun mengadakan kegiatan bertema "Wujudkan Generasi Mulia Dan Berwawasan Global Menyongsong Abad Ke 21" dengan menggelar berbagai lomba kreatifitas yang diikuti seluruh guru dan siswa di halaman sekolah,Rabu (28/11/2018).

Kepala Sekolah SMA N 1 Sarolangun Alzhuri Ahmad mengatakan,jika acara HUT ke 35 tahun SMAN 1 yang diperingati setiap tanggal 28 November ini merupakan acara internal sekolah yang setiap tahun digelar dengan upacara dan berbagai lomba.

Alzhuri Ahmad juga menyebutkan,jika Peringatan HUT ke 35 Tahun SMAN 1 ini bukan hanya seremoni saja namun untuk ajang eksistensi Sekolah untuk edukasi, SMA Negeri 1 menjadi pilihan pertama Masyarakat Sarolangun.

"Harapan kita kedepan SMAN 1 menjadi selalu menjadi pilihan pertama,"harapnya.

Acara diawali dengan upacara yang manna petugas upacaranya dilaksanakan oleh guru dan dilanjutkan dengan lomba untuk guru dan siswa.
Antara lain lomba tarik tambang,volly,stand up,solo song,bakiak dan lain-lain serta pemutaran video HUT SMAN 1 dan pagelaran film pendek.  (SRF)
 
Top