N3 Padang Pariaman - Memberikan semangat kepada pemain yang berlaga pada Porprov XV Padang Pariaman, bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi mengunjungi mess kontingen di SMPN 1 Padang Pariaman, Rabu (21/11).

Kunjungan Irfendi yang didampingi beberapa kepala OPD itu mendapat perhatian dari para pemain dan oficial, sehingga menambah semangat dari pemain yang akan bertanding.
 
“Bapak datang kemari untuk memberikan dukungan kepada anak-anak, agar terus semangat mengikuti pertandingan. Sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Limapuluh Kota mendapatkan prestasi yang baik,” ujar Irfendi.

Ia menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.
 
Tak lupa, bupati juga berpesan kepada seluruh official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik karena menurut bupati, kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan.

“Tetap jaga kesehatan, agar tetap fit selama mengikuti pertandingan. Semoga para atlit mampu mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kabupaten Limaluluh Kota," tambahnya.

Dikatakan Irfendi, pada tahun ini diharapkan kontingen 50 Kota dapat mencapai target yang diharapkan, yakni berada pada urutan 3 besar. "Paling tidak mempertahankan prestasi porprov sebelumnya," tambah Irfendi.

Dimana  pada Porprov kemaren kabupaten Limapuluh Kota berhasil berada diurutan ke Empat dengan raihan 52 emas, 45 perak, 62 perunggu. 

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ismail melaporkan hingga Rabu (21/11)  perolehan medali emas untuk kontingen cabor Lima Puluh Kota sudah meraih 21 medali, terdiri dari 7 emas, 7 perak dan 7 perunggu.

Medali emas tersebut diperoleh cabang Balap Sepeda (2 emas), menembak  (1 emas), Wushu  (1 emas) , atletik (1 emas) serta senam dengan perolehan 2 emas. Sedangkan, untuk perunggu. Sedangkan 7 perak diperoleh dari cabor balap sepeda sebanyak 2 perak, cabor senam 2 perak sisanya masing-masing 1 perak dari cabor atletik, menembak dan wushu.

Untuk perunggu, diperoleh dari cabor soft tenis sebanyak 4 perunggu, sisanya 1 perunggu dari cabor binaraga dan cricket dan senam. Untuk peringkat sementara perolehan medali, Kabupaten Limapuluh Kota berada diurutan 5 besar. (rel)
 
Top