Dandim 0311/Pessel bersama anggota Satgas TMMD ke 103 melaksakan peningkatan atau penimbunan lapangan SMP Negeri 5  Lengayang di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah. Kamis (01/11)

Dandim 0311/Pessel mengatakan Kegiatan Penimbunan Lapangan SMP N 5 Lengayang ini di luar Program TMMD ke 103 Kodim 0311Pessel.

" Kegiatan ini di luar Program TMMD ke 103. Selasa (30/10) kemaren Kami Satgas TMMD bersama Tim Wasev mengunjungi SMP N 5 Lengayang, kami melihat lapangan SMP N 5 Lengayang yang di pergunakan untuk Upacara bendera dan berolah raga Tidak lah layak dan sangat memprihatinkan, apabila hari hujan, lapangan banjir dan berlumpur".

" Ya kami merasa terpanggil untuk memperbaiki lapangan SMP N 5 Lengayang, minimil kalau sudah di perbaiki, para siswa bisa memanfaatkan untuk upacara bendera serta berolah raga untuk membina Fisik tampa genangan Air dan lumpur lagi".Katanya Dandim

Lebih lanjut dandim mengatakan " ada rasa haru dan bangga, melihat siswa siswa sangat berpotonsial dan mempunyai segudang prestasi, di balik Prestasi mereka raih, ternyata sekolah mereka banyak memiliki keterbatasan".

" Saya bangga semangat mereka tidak pernah Kendor, siswa SMP N 5 Lengayang ini tetap bersemangat untuk meraih prestasi". tuturnya Dandim

" Siswa siswa inilah nantinya pemimpin masa Depan Negara kita, Untuk meraih prestasi itu memang tidak mengenal dari mana sekolahnya, Mau dari Desa ataupun Kota. Saya yakin dengan Didikan Guru guru yang hebat lah yang membuat SMP N 5 ini berprestasi". Jelasnya Letkol Arh Wahyu Akhadi.

Niat baik Dandim 0311/Pessel disambut baik oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 5 Lengayang, para guru, murid dan juga masyarakat disekitar sekolah tersebut.

Kepsek SMP N 5 Lengayang mengatakan pelaksanaan penimbunan lapangan sekolah sedang di laksanakan, Diharapkan Cepat selesai.

“Kita sangat berterima kasih kepada bapak Dandim 0311/Pessel yang telah memperhatikan sekolah kami ini. Karena dengan peningkatan dan penimbunan halaman sekolah dapat para murid sekolah untuk upacara serta berolahraga di lapangan sekolah,”tutur kepala sekolah SMP N 5 Lengayang ketika di temui di lapangan saat Para TNI sedang Bekerja.

Kodim 0311/Pessel

 
Top