Langkah yang diambil oleh  Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P dengan memerintah Dandim segera melakukan pencegahan agar masyarakat tidak melewati jembatan yang rusak  telah terlaksana dengan baik,   dan kesabaran masyarakat sekitar  dalam menunggu realisasi jembatan yang rusak akibat terjangan banjir pada 2 November lalu kini mulai terjawab.

Atas kerja keras PT .Semen Padang, Kodim 0312/Pdg, Koramil 0304 dan masyarakat,  saat ini jembatan gantung yang menghubungkan antara Kecamatan Lubuk Kilangan dengan Kelurahan Beringin ini mulai bisa dilewati terutama bagi pejalan kaki sambil menunggu operasional sepenuhnya.

Sertu Asman selaku Babinsa setempat ketika melaksanakan komsos dengan warganya pada Senin, 12 Nov 2018 mengatakan bahwa masyarakat sangat senang dengan kemajuan pekerjaan jembatan gantung tersebut.

Seperti  disampaikan oleh salah satu siswi yang melewati jembatan tersebut  mengatakan
 " kami sangat senang jembatan kami sudah bisa dilewati walaupun baru berjalan kaki jadi nggak mutar  jauh lagi, mudah mudahan nanti bisa dilewati pakai motor ujar siswi tersebut mengakhiri.

Sampai saat ini proses pekerjaan jembatan gantung tersebut masih terus dilaksanakan sampai nantinya  rampung.**
 
Top