MAGELANG,-- Lari Erobic yang dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0705/ Magelang, hal ini dilakuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Sebelumnya terlebih dulu dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasiops Kodim 0705/Magelang  Kapten Arm Jumiyanto, Selasa (06/11)

“Kegiatan olahraga baik senam maupun lari erobic ini selain untuk melaksanakan jadwal kegiatan yang sudah terprogram juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim magelang” kata Kapten Jumiyanto, saat apel pagi.

Masih Kata Jumiyanto, selain untuk menjaga kebugaran angota Makodim dan jajaranya, tentunya kegiatan ini juga bertujuan untuk  meningkatkan kesiapan seluruh prajurit dan PNS Kodim Magelang dalam melaksanakan tugas, mengingat tugas kedepan akan semakin padat.

Dengan badan yang sehat tugas seberat apapun akan terasa ringan dan dapat kita laksanakan dengan baik, begitupun sebaliknya apabila badan kita tidak sehat atau kurang vit tentu semuanya akan terasa berat dan susah.

“Dengan kegiatan lari Erobic, ketahanan dan kekuatan fisik serta stamina kita akan semakin baik untuk itu laksanakan kegiatan olah raga ini dengan senang hati dan ikhlas” Pungkasnya.(pen)
 
Top