Iqlimatul Aini Berhasil Sabet Emas Cabor Karate Buat Payakumbuh

N3 Padang Pariaman - Karateka Putri Kota Payakumbuh, Iqlimatul Aini berhasil meraih medali emas Cabang Karate pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumatera Barat. Turun di Nomor -61 Kg Dewasa Putri,  Iqlimatul berhasil menundukkan Karateka asal Kota Bukittinggi dengan skor 8 - 0. Pertandingan berlangsung di Hall Rajo Bujang, Kota Pariaman.

Ditemui usai pertandingan, Senin (26/11) siang, Ima sapaan Iqlimatul Aini mengungkapkan rasa bahagianya. Sejak mengalahkan Karateka asal Kota Padang pada pertandingan sebelumnya, Ima mengaku sangat percaya diri menghadapi partai final tersebut.

"Dari awal, saingan terberat saya sebetulnya dari Kota Padang, bukan Bukittinggi, kebetulan bertemu dibabak awal dan Alhamdulillah saya bisa mengalahkannya, sehingga langkah meraih medali emas jauh lebih ringan," ujar Ima

Ima berharap dengan keberhasilannya meraih medali emas, dirinya bisa memperkuat kontingen Sumatera Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON)  mendatang di Provinsi Papua.

"Target kedepan tentu memperkuat Sumbar pada PON mendatang,  mohon doa dan dukungan kita semua," ujar Ima.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Kehumasan Diskominfo Kota Payakumbuh, Irwan Suwandi SN,  mewakili Pemerintah Kota Payakumbuh langsung menyerahkan bonus spontan kepada Ima.

"Semoga pemberian bonus ini mampu memberi motivasi juga buat atlet-atlet lain yang akan bertanding," ujar Irwan. (Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post