N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra secara resmi melepas kontingen Kabupaten Sarolangun ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXII Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kota Jambi,Jumat (16/11/2018).

Acara ini berlangsung dalam prosesi upacara pelepasan yang digelar di Halaman Rumah Dinas Bupati Sarolangun,dihadiri Wakil Bupati H.Hillalatil Badri,Sekda Thabroni Rozali,sejumlah Kepala OPD Pemkab Sarolangun.

Laporan Ketua Kontingen yang merupakan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri menyebut, kontingen Kabupaten Sarolangun sebanyak 678,terdiri dari 513 atlet dari 31 cabor dan ditambah pelatih dan official 117 orang.

"Sekian lama di TC harapan kita melalui perjuangan kontingen bisa mencapai target,"ujar H.Hillalatil Badri.

Sedangkan Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sarolangun yang sudah memberikan bantuan berupa dana hibah untuk kegiatan ini.Ia juga mengajak para atlet untuk membuktikan jika Sarolangun bisa meraih yang terbaik.

"Atlet Sarolangun siap 100 persen,mari kita tunjukkan performa kita dan sikap sportivitas,"ajak Samsul Riduan.

Sedangkan Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam arahannya mengatakan,jika salah kemajuan dari sebuah negara diukur dari kemajuan olahraganya,begitu juga kemajuan dari Kabupaten.

Dalam kesempatan itu juga,H.Cek Endra memberi pesan kepada semua kontingen Sarolangun untuk selalu menjaga perilaku dan sikap karena diajang ini membawa nama baik kabupaten sarolangun.

"Saya minta jaga perilaku dan sikap selama diajang ini,karena kalian membawa nama baik Kabupaten Sarolangun,"pesannya.

H.Cek Endra juga berpesan untuk semua kontingen agar bisa berjuang untuk meraih yang terbaik.Tunjukkan jika Sarolangun bisa. "Semoga target 3 besar bisa diraih,"pungkasnya. (SRF)
 
Top