Hari Libur Anggota Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel Tetap Bekerja

Meskipun di hari libur akhir pekan, personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel , ternyata tetap bekerja dan bertugas seperti biasa yakni Pembukaan Jalan dan RTLH serta melakukan penimbunan Lapangan SMP N 5 Lengayang. Minggu (04/12).

Para anggota Satgas TMMD tetap bekerja penuh semangat dibantu beberapa warga sekitar serta elemen masyarakat lainnya.

Komandan Satgas TMMD ke 103, Letkol Arh Wakyu Akhadi, SH., yang juga Komandan Kodim 0311/Pessel mengatakan bahwa tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan di hari Minggu ini, sudah menjadi komitmen para anggota Satgas TMMD sejak awal.

Hal itu kata Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., dilakukan demi selesainya target atau sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke 103  ini.

“Jadi meskipun hari libur di akhir pekan, semua anggota Satgas TMMD ke 103, akan tetap bekerja menyelesaikan sasaran fisik baik pembuatan jalan baru, RTLH maupun sasaran tambahan penimbunan Lapangan SMP N 5 Lengayang .tegas Wahyu.

Menurutnya sama sekali tidak ada kendala dengan tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau hari Minggu ini.

“Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal ini dimana tetap bertugas atau bekerja di hari libur. Jadi sama sekali tidak ada kendala. Kami akan libur jika seluruh sasaran dan kegiatan TMMD selesai,” katanya.

Sebelumnya Perwira Pasiter Kodim 0311/Pessrl Kapten Ing Rudy Saragih  yang merupakan pengawas Satgas TMMD ke-103 di Lakitan Tengah mengatakan selain bekerja di sasaran fisik pembuatan jalan, RTLH yang ditargetkan, satgas TMMD juga melakukan penimbunan Lapangan SMP N 5 Lengayang (Membuat Lapangan Tenis) yang bukan target sasaran TMMD.

Wali Kampung Rony Saputra, mengaku sangat senang sekali dengan kehadiran bapak- bapak TNI. Ternyata Satgas TMMD dalam bekerja, tidak hanya berdasar pada apa yang ditentukan dan direncanakan saja, tetapi juga melihat kebutuhan dan kepentingan warga,” paparnya.

Karenanya Rony mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Satgas TMMD.

“Keberadaan prajurit TNI di tengah warga, adalah keuntungan kami dan sangat memberikan manfaat,” katanya.
Previous Post Next Post