N3,Sarolangun ~ Dilaga kedua nanti babak penyisihan grup A cabang olahraga (Cabor) Sepakbola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII akan mempertemukan Kabupaten Sarolangun vs Kabupaten Merangin.

Dimana dilaga awal yang digelar pada hari Minggu (12/11/2018) kemarin, Sarolangun menang tipis saat melawan Tanjabtim dengan skor 2-1.Peluang Sarolangun untuk lolos penyisihan grup terbuka besar, jika pada laga kedua nanti yang dijadwalkan besok Kamis (12/11/2015) saat melawan Merangin bisa meraih kemenangan kembali.

Ketua PSSI Sarolangun,M.Soleh AB menyebutkan,jika Sarolangun pada pertandingan berikutnya atau dilaga kedua nanti harus menang bila ingin lolos grup, karena saat Sarolangun baru mengantongi 3 point.

"Lawan Merangin dipartai ke 2 merupakan partai hidup mati demi lolos ke semi final,"ujar Ketua PSSI M.Soleh AB.

Sebagaimana diketahui Sarolangun pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII 2018 di Kota Jambi berada digrup A, yang mana grup tersebut diisi Sarolangun,Merangin,Tabjabtim dan Tanjabbar.

Sedangkan Manager tim Sarolangun,M.Badri sangat mengapresiasi anak asuhnya yang telah berhasil meraih kemenangan dilaga awal.Ia juga mengatakan jika ini langkah awal yang baik.

"Ini langkah awal yang baik untuk kita,"ujarnya.

Dilaga kedua nanti yaitu akan menghadapi Merangin,M.Badri menyebutkan jika Sarolangun akan kembali meraih kemenangan seperti dilaga awal saat melawan Tanjabtim.

"Kita optimis dilaga kedua besok,Kamis kita akan meraih kemenangan kembali,"pungkasnya.  (SRF)
 
Top